Sedekah Bonus Berkahnya Terus Menerus

Sedekah Bonus Berkahnya Terus Menerus

25%

Donasi Terkumpul

Rp 121.487.527
dari target donasi Rp 500.000.000

Sisa Waktu

0 Hari

 

Bonus adalah bentuk apresiasi atas kerja keras selama satu tahun. Namun, seberapa berarti kebahagiaan itu tanpa rasa syukur? Syukuri hasil jerih payah kita itu menjadi kepedulian yang juga membawa kebahagiaan bagi yang membutuhkan.

Sedekah juga dapat menjadi jaminan masa depan dari Tuhan untuk keselamatan dan kebahagiaan kita.

Kami dari LAZNAS Mandiri Amal Insani mengajak seluruh pegawai Bank Mandiri untuk bergabung dalam program kebaikan ini:

1. Bantuan Fasilitas bagi Difabel

2. Belanja Bersama Yatim dan Dhuafa

3. Dukungan untuk Guru dan Pendidik Non-PNS

Yuk, tunaikan sedekah bonusmu sekarang juga dan wujudkan kebahagiaan bersama.

Tanggal Donatur Nominal
Total Donasi Online Rp 121.487.527
Total Donasi Offline Rp 0
Total Rp 121.487.527
LAZNAS Mandiri Amal Insani Salurkan Sedekah Bonus Pegawai Bank Mandiri Dengan Memberikan Bantuan Kursi Roda untuk Difabel.
15 Maret 2024

MAI News- Jakarta, 14 Maret 2024. Melalui program sedekah bonus, Mandiri Amal Insani salurkan bantuan kursi roda listrik untuk lansia dan disabilitas.

Sebagai bentuk komitmen dalam upaya pemberdayaan manusia, Mandiri Amal Insani terus melakukan inovasi kebaikan untuk meningkatkan taraf hidup kaum dhuafa.

Sedekah Bonus adalah program tahunan yang digaungkan oleh Mandiri Amal Insani sebagai wadah yang diberikan kepada mandirian untuk menyalurkan sedekah dan zakat bonusnya. Deni Kurniawan saat ditemui, dirinya menjelaskan dalam program sedekah bonus ini setidaknya ada tiga program utama diantaranya, Belanja Bareng Yatim dan Dhuafa, Bantuan Kursi Roda bagi Disabilitas, dan Dukungan untuk Guru Non-PNS.

Alhamdulillah, melalui Bank Mandiri KCP Jakarta Mampang pada Kamis 14 Maret 2024 Mandiri Amal Insani telah menyalurkan kursi roda diantaranya ada kursi roda listrik untuk disabilitas wilayah Jakarta.

Bu Fransiska selaku kepala cabang Bank Mandiri KCP Jakarta Mampang bersama staff dan karyawannya terjun langsung menyerahkan bantuan kursi roda kepada penerima manfaat disabilitas dan lansia. Dirinya mengaku senang bisa bertemu langsung dengan penerima manfaat di bulan yang penuh keberkahan ini. Saat diwawancara beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mandirian atas sedekah bonus yang ditunaikan melalui MAI.

“Saya selaku kepala cabang Bank Mandiri Jakarta Mampang sangat senang bertemu dengan Pak Muzzakir dan Bu Fatma, semoga kursi roda ini bisa bermanfaat ya Pak, Bu.” katanya saat berbincang dengan penerima manfaat.

Ahmad Muzakir (59) yang sehari-hari menggunakan tongkat siku saat diwawancara mengaku dirinya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan kursi roda ini. “Sehari-hari saya menggunakan tongkat, dengan umur segini kadang udah ga sanggup. Jadi dengan adanya kursi roda ini, saya sangat terbantu khususnya dalam beribadah”

Alhamdulillah, keberkahan Bonus yang diterima oleh mandirian kini telah tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan. Mandiri Amal Insani mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur atas kontribusinya dalam program kebaikan MAI. Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah kita, Aamiin.

“Saya mewakili MAI mengucapkan terimakasih kepada seluruh mandirian yang telah menunaikan sedekah bonusnya di MAI. Dan saya juga mengajak teman-teman yang belum menunaikan bonusnya untuk menunaikan sedekah dan zakatnya di Mandiri Amal Insani. Karena sedekah yang ditunaikan akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.” Ucap Bu Fransiska.(14/03/2024)

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan peduli umat !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

28/03/24

Semoga bermanfaat, aammiinn


22/03/24

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan


15/03/24

Semoga kami selalu diberikan kesehatan dan kemudahan


12/03/24

Semoga rezeki menjadi rezeki yg halal dan barakah


09/03/24

Semoga berkah


08/03/24

Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dlm setiap urusaan


05/03/24

Semoga bermanfaat untuk yang menerima